. . .
Instagram @nnoart

---

Friday, December 18, 2015

Pemandangan Waduk Selorejo Malang yang Memanjakan Mata



Indahnya pemandangan waduk Selorejo Malang yang sangat menyejukkan mata

Waduk Selorejo berlokasi di Kabupaten Malang, tepatnya di Kecamatan Ngantang, yang berlokasi kurang lebih 40 Km ke arah barat dari pusat kota Malang. Waduk Selorejo dibangun untuk membendung beberapa aliran sungai disekitarnya seperti Kali Kwayangan, Lahar Kletak maupun kali Konto serta beberapa sungai kecil lainnya. Waktu dibangunnya waduk Selorejo adalah pada tahun 1970.

Di Waduk Selorejo ini juga terdapat Taman Wisata Bendungan Selorejo, yang merupakan salah satu tempat wisata populer di Malang. Anda bisa menikmati Waduk Selorejo ini dengan masuk melalui tempat yang dikelola secara resmi (Taman Wisata Bendungan Selorejo), atau bisa juga hanya menikmati pemandangan waduk dari tepi jalan utama Malang - Kediri. Selain itu masih banyak akses lain ke tepian waduk, terutama bagi anda yang gemar memancing. Salah satu aksesnya adalah masuk melalui Pasar Ngantang.

Apabila ingin melihat keindahan pemandangan dari waduk Selorejo Malang ini, bisa dilihat foto-foto dari nnoart di bawah ini:

Koleksi Foto nnoart di waduk Selorejo Malang:


A photo posted by nnoart (@nnoart) on

A photo posted by nnoart (@nnoart) on

Pada foto ini terlihat ada tanaman eceng gondok di waduk selorejo yang selalu ada pada musim-musim tertentu.

Di Waduk Selorejo, anda dapat menyewa perahu untuk berlayar mengarungi waduk Selorejo dan bisa berlabuh di kebun jambu yang berada di tepian waduk.

Pada foto ini, bisa terlihat keindahan Waduk Selorejo Malang yang juga menjadi salah satu tempat favorit untuk memancing di akhir pekan ini.

Pada foto ini dapat dilihat pemandangan waduk Selorejo Ngantang Malang pada sore hari yang begitu menentramkan hati.

Pada foto ini dapat terlihat perahu yang berlabuh di tepian waduk Selorejo malang.



SHARE TULISAN INI:


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment