. . .
Instagram @nnoart

---

Thursday, November 05, 2015

Surga Bunga di Taman Rekreasi Selecta Kota Batu



Taman bunga yang luas di taman wisata Selecta yang terletak di kota Batu ini membuat Selecta memiliki ciri khas sendiri dan menjadikannya sebagai tempat refreshing yang menyegarkan.

Taman rekreasi Selecta, merupakan tempat wisata yang sangat populer bagi para wisatawan maupun mahasiswa yang berada di kawasan Malang Raya maupun regional Jawa Timur. Daya tarik utama dari taman rekreasi Selecta ini adalah terdapat taman bunga yang cukup luas yang ditumbuhi berbagai macam bunga dan warna yang berbeda-beda.

Lokasi dari taman rekreasi Selecta ini adalah di desa Tulungrejo, Kota Batu, kurang lebih 45 menit perjalanan dari pusat kota Malang. Berbagai macam fasilitas wisata terdapat di tempat wisata yang selalu ramai di akhir pekan ini, diantaranya adalah kolam renang, food court, wahana perahu bebek, flying fox, menunggang kuda, kolam ikan dan masih banyak lainnya yang tidak kalah menarik.

Di bawah ini adalah koleksi foto nnoart di taman rekreasi Selecta yang khusus di share dalam blog ini.

Koleksi foto nnoart di taman rekreasi Selecta


Berjalan-jalan di antara hamparan taman bunga adalah salah satu hal yang patut dilakukan saat berkunjung ke Batu atau Malang.
Jalan paving di tengah taman bunga Selecta

Selain taman bunga, juga terdapat kolam untuk mandi dan kolam untuk bermain perahu bebek. Mendayung perahu mengelilingi kolam mungkin akan menyenangkan bagi anda.
Kolam Perahu Bebek di taman rekreasi Selecta

Keterangan:
Lokasi: Taman Wisata/Rekreasi Selecta di Kota Batu, Jawa Timur
Waktu: Januari 2014


SHARE TULISAN INI:


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment